Lencana Facebook


Sabtu, 25 Juli 2009

Apasih yang terjadi??

Apasih yang terjadi? sampai saat ini pun aku tak mengerti apa sih yang terjadi,,,,apa sih yg aku alami,,,,terkadang aku menangis dan seketika itu tertawa,,apa aku telah gila?? namun kenpa aku gila?,,,,aku menangis kenpa? aku tertawa kenapa? dalam satu detik aku dapat menangis dan tertawa, bener-bener tak mengerti apa semua ini.

HIDUP. Apasih yang dinamakan hidup, apa hidup ini untuk gila? apasih,,ah aku sama sekali tak mengerti arti semua ini,,apakah kalian ada yg mengerti??,,,,,,,,

terkadang aku berkiri dan bertanya, terkadang menangis terkadang tertawa,,knp yach??.,,,,,, hehehhe,,,, membuang-buang waktu aja baca tulisan ini......

Namun dihatiku yang paling dalam aku berkata,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, AKU MENCINTAIMU TUHANNNN,,,,AKU MENYAYANGIMU TUHAN,,,,,,,,HANYA ENGKAU YANG AKU CINTAI DAN HANYA ENGKAU YANG AKU SAYANGI,,,,DAN AKU PUN MENCINTAI DAN MENYAYANGI MEREKA (makhluk sesamaku)

Duh capeknya,,,,duh letihnya,,,,duh sakitya ingin menangis,,ingin menjerit........ <<<>


stop mengeluh,,,stop mengeluh....stop mengeluh,,,,,,stop mengeluh,,,stop mengeluh....stop mengeluh,,,,,,stop mengeluh,,,stop mengeluh....stop mengeluh,,,,,,stop mengeluh,,,stop mengeluh....stop mengeluh,,,,,,stop mengeluh,,,stop mengeluh....stop mengeluh,,,,,,stop mengeluh,,,stop mengeluh....stop mengeluh,,,,,,stop mengeluh,,,stop mengeluh....stop mengeluh,,,,,,

apa kau tidak sadar bahwa hidup ini tidak untuk mengeluh tp hidup ini untuk bersyukur,,,bersyukur akan karunia Tuhan, telah memberikan kesempatan bagi kita untuk menikmati yang namanya DUNIA. etizztt tp bukan DUNIA LAIN LOO...........


hahahhahah mari kita gila sama-sama...wwkwkwkkw tp jangan gila yang itu tuu,,,,,,,,,,,,,

tapi gila,,,gila,,,gila,,,gila pada YANG KUASA TUHAN SEMESTA ALAM

semoga kita dapat Barokah dan Hidayah_Nya

AMIEN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar