Lencana Facebook


Sabtu, 25 Juli 2009

Orang Bisa GIL@ Krena Rupiah












LIhatlah itu, Itu adalah benda yang membuat orang gila,,,gila untuk mendapatkannya,,bagaimanapun caranya pasti akan di tempuh, dia adalah orang yang gila akan kemewahan,,,matanya telah tertutup oleh lembaran-lembaran kertas yang bernilai rupiah, tanpa melihat lagi ke bawah dan kebelakang, yang ada di benaknya adalah uang, uang, uang, uang, dan uang. Banyak sekali orang yang gila karena uang, sampai lupa segala-galanya yang lebih penting lagi dengan uang, yaitu INGAT KEPADA SANG MAHA KUASA. Setiap hari dikejar-kejar waktu hanya untuk mendapatkan uang, siang jadi malam, malam jadi siang, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, hanya untuk uang, berjam-jam duduk di ruang kerja tanpa mengenal lelah, keringat dingin bercucuran tidak pernah dihiraukan, mata lelah tak pernah di pedulikan, kerja,kerja,kerja,kerja dan kerja, tapi menyisihkan waktu 5 menit untuk MENGHADAP KEPADANYA kenapa tidak sempat, hanya 5 menit untuk SUJUD MENGHADAP SANG MAHA ESA, "tidak ada waktu untuk SHOLAT" (masyaAllah). Gila dengan uang, gila dengan kemewahan........uang membuat kita gilaaaaaa.............saat mengejarnya kita lupa segala-galanya, bahkan sebaliknya pun setelah kita berkelimpang harga semua serba tercukupi, tanpa harus susah payah untuk duduk berjam-jam di ruang kerja, tak perlu lagi lupa akan waktu makan, waktu tidur, karena dia telah berkelimang harta. Namun apa yang terjadi.....kembali seperti semula..uang membuat kita gila..........



Berkelimang harta telah membutakan mata hati dan pikiran,,,,,,setiap waktunya di gunakan untuk menghambur-hamburkan uang yang tak bermanfaat, berfoya-foya, pergi ke mall, makan-makan, piknik, berlibur ke luar negeri...dll.......tp knp 1000 rupiah dia amat-amat berat untuk dibelanjakan di jalan TUHAN, sekedar menyempatkan mampir ke masjid yang sederhana di sela-sela mereka jalan-jalan dan memasukkan uang 1000 rupiah ke dalam kotak amal dari uang berjuta-juta yang telah ia hambur-hamburkan.....kenapa,kenapa,kenapa,kenapa dan kenapa begitu berat...........................................


ITULAH orang-orang yang GILA gila dengan benda yang namanya RUPIAH

maka ingatlah PEPATAH "beribadahlah seakan-akan besok kita akan mati, dan kerja keraslah seakan-akan kita akan hidup selamanya"


Dan dari tulisan di atas saya ingin mengajak teman-teman semuanya iman dan sebangsa setanah air...mari kita saling mengingatkan...saya menulis bukan untuk pamer bahwasanya saya mengerti tentang iman...saya menulis ini karena saat ini saya sedang sadar ( ^_^ ) , dan saya ingin mengingatkan kepada diri saya sendiri ato pada teman-teman...karena tulisan ini bisa kita baca suatu saat kita lupa nanti,,,saya juga membuka pintu hati lebar-lebar bagi siapapun yang ingin menginatkan saya akan kesalahan-kesalahan saya.


terima kasih telah menyempatkan membaca coretan ini dan semoga Tuhan selalu melimpahkan BAROKAHNYA kepada KITA UmatNYa... AMIEN,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar